Blog Archive: 2021

Yooo guys jumpa lagi nihh bareng admin sekarang admin akan bahas anime lainnya juga sebagai selingan dari main konten tp ini yaitu Jujutsu Kaisen, tapi tenang aja prioritas konten di blog ini tetap Jujutsu Kaisen kok. Kalian semua juga bisa reqeust mau anime apa yang mau dibahas di kolo…

Daldisa
Daldisa

Yoo Guys Jumpa lagi nih bareng admin, Apa Kabar semuanya, Semoga kalian tetep sehat selalu ya.Pada konten kali ini admin akan bahas anime Jujutsu Kaisen lagi nih. Di konten kali ini admin akan bahas menganai klan Gojo, apakah hanya Gojo satoru seorang yang merupakan anggota klan Gojo?…

Daldisa
Daldisa

Oke, Jadi di konten kali ini admin bakalan ngebahas beberapa anime adaptasi dari manga yang dianggap orang-orang paling gagal. Langung aja gak usah pake basa-basi lagi, kita masuk ke pembahasannya. BERSERK Salah satu anime modern yang cukup banyak menerima sorotan para pec…

Daldisa
Daldisa

Kenapa sih banyak orang menyukai Anime Isekai? Nah, di konten kali ini admin akan membahas beberapa alasan kenapa anime isekai di gemari banyak orang APA ITU ANIME ISEKAI? Nah, sebelum itu buat yang belom tau, Isekai dalam bahasa Jepang berarti "dunia lain". Dalam Anime, I…

Daldisa
Daldisa

Okay, jadi kali ini admin bakal bahas ciri khas anime dari studio Kyoto Animation, harusnya beberapa dari kalian udah pada tau lah ya sama studio yang satu ini. Apa itu Kyoto Animation? Nih buat yang belom tau, jadi kyoto animation atau yang biasa disingkat Kyoani, adalah studio anim…

Daldisa
Daldisa

Sesuai dengan judul konten hari ini kita bakal bahas seputar tembok raksasa dari anime Attack On Titan, da  ssebelum  masuk ke pembahasan  SPOILER ALERT nih bagi yang cuma nonton animenya! Sejarah dan Tujuan Adanya Dinding Dalam sejarah kaum Eldia di Paradise, saat i…

Daldisa
Daldisa

Kayak yang udah kalian liat di judul, gw bakal ngelanjutin bahas tentang genre anime yang menurut gw orang jarang tau artinya. Oh ya, disini gw juga masukin yang sub-genre. jadi ya langsung aja lah ya kita bahas. 1. Post-Apocalyptic Anime Post-Apocalyptic pada dasar…

Daldisa
Daldisa

Oke, kali ini kayaknya gw bakal bahas hal yang simpel lagi aja lah ya. Kayak yang udah kalian liat di judul, gw bakal bahas tentang anime bagus menurut gw yang jarang orang tau. jadi ya langsung aja lah ya kita bahas. 1. Made in Abyss Salah satu anime dari tahun 20…

Daldisa
Daldisa

Oke, kayak yang udah kalian liat di judul, admin bakal ngebahas tentang Sisi Gelap di Balik Industri ldol Jepang9 Mungkin beberapa dari kalian udah gak asing Iagi sama idol, tapi udah pada tau blom kalo ada sisi gelap dari industri ini, jadi langsung aja ya ke pembahasannya!!…

Daldisa
Daldisa

Oke, kali ini kayaknya gw bakal bahas satu manga yang lumayan menarik. Kayak yang udah kalian liat di judul, gw bakal ngebahas manga record of ragnarok, dan kenapa kalian harus coba buat baca itu Jadi ya langsung aja lah ya kita bahas. APA ITU RECORD OF RAGNAROK? J…

Daldisa
Daldisa

Apa itu Jojo's bizzare adventure? Adalah serial anime adaptasi manga karangan Hirohiko Araki yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1987 sampai sekarang. JoJo telah mencakup berbagai tema dengan berbagai latar, dengan karakter utama yang berbeda-beda dengan sifatnya yang be…

Daldisa
Daldisa

APA ITU SERVANT? Servant merupakan roh pahlawan masa lalu atau masa depan yang memilki kemampuan bertarung diatas rata-rata. Mereka dipanggil ke masa kini untuk mengikuti Holy Grail War bersama masternya. Mereka dipanggil ke masa kini melalui katalis, umumnya tiap Ser…

Daldisa
Daldisa