5 ANIME BAGUS YANG JARANG ORANG TAU

Daldisa
Daldisa

Oke, kali ini kayaknya gw
bakal bahas hal yang simpel
lagi aja lah ya.
Kayak yang udah kalian
liat di judul, gw bakal
bahas tentang anime
bagus menurut gw yang
jarang orang tau.
jadi ya langsung aja lah
ya kita bahas.

1. Made in Abyss


Salah satu anime dari tahun 2017 yang
memiliki kualitas grafis yang bagus terus
cerita yang unik.
Kalo kalian lihat karakter-karakter di awal cerita,
mungkin bakal mikir kalo ini anime dengan
cerita Adventure ringan yang menghibur.
Namun, seiring jalannya cerita, anime ini akan
menunjukan cerita gelap dengan unsur
mystery yang sangat menegangkan.
Genre Sci-fi, Adventure, Mystery,
Drama, Fantasy

2. Sakamichi no Apollon


Cerita anime ini berfokus tentang hal-hal
yang berkaitan tentang musik jazz.
Banyak kejutan dan hal-hal yang tak
terduga yang bisa kalian temui di dalam
anime ini sehingga memberikan kesan
cerita yang mengagumkan dan keren.
Genre Drama, Josei, Music,
Romance, School

3. Houseki no Kuni


Konsep anime ini terbilang sangat unik karena
karakter-karakternya yang anti-mainstream,
yaitu permata hidup yang berjuang untuk
melawan musuh yang menginginkan mereka.
Karena karakter dan cerita yang tidak biasa,
banyak orang yang gak mau coba buat
nonton anime ini
Genre: Action, Mystery, Drama,
Fantasy, Seinen

4. Rainbow: Nisha Rokubō no Shichinin



Salah satu anime terbaik yang ngambil setting
tempat di penjara, dengan memberikan kisah
persahabatan yang sangat kental.
Banyak kisah-kisah drama yang menarik
dalam cerita ini serta berbagai kisah tragis
yang dialami beberapa karakternya sehingga
bikin anime ini jadi unik dan keren.
Genre: Drama, Historical, Seinen,
Thriller

5. NHK ni Youkoso


Anime ini menggambarkan bagaimana
kehidupan seorang Hikikomori.
Cerita pada seri ini fokus terhadap satu
tujuan dan konflik yang terdapat dalam seri
ini dikemas secara realistis dan sangat
menghibur terutama dalam bagian
perjuangan sang tokoh utama.
Genre: Comedy, Psychological, Dranma,
Romance
Oke, mungkin segitu aja
buat rekomendasi anime di konten kali ini,
Kalo kalian tau animenyang ldin, bisa komen aja dibawah!

Comments : 5 ANIME BAGUS YANG JARANG ORANG TAU