INIDIA BAHAN MAKANAN SUPER YG GA PUNYA TANGGAL KADALUARSA

Daldisa
Daldisa

1. Gula dan Garam


Pernah kan denger orang ngomong gini Jangan banyak - banyak makan garam ntar jadi gendut krn badan lu nye rep lbh banyak air? Dan ternyata itu bener.

Gula sm garam itu memang nyerap air. Makanya kalo ada bakteri yg nempel ke garam ato gula dengan kadar yg tinggi, airdari bakteri itu bakalan disikat sm mereka. Jadi mati kekeringan deh itu bakteri. Makanya ga bs kadaluarsa itu gula sm garam.

2. Ekstrak Vanillaa


Beberapa ekstrak vanilla bisa awet gini krn
biasanya dia ngandung alkohol sekitar 35%| Makanya beberapa ekstrak vanilla ini sebenernya mirip - mirip sm minuman keras boi!!

3. Minuman Keras


Minuman keras ini: gin, vodka, whiskey, tequila, sm rum ga punya tanggal kadaluarsa juga boi.. Selain krn kandungan alkoholnya, proses pembuatan minuman ini juga pake penyulingan shg pengotornya udh dipisahin dr itu minuman.. Makanya awet. Iapi kadang adea bbrp minuman keras yg ada tulisan tanggal kadaluarsanya tuh.. Itu apaan? Sebenernya setelah lewatin tanggal itu minumannya bukan jadi rusak dan berbahaya, tapi rasanya udah berubah dan jadi ga enak.

4. Madu


Madu juga ga punya tanggal kadaluarsa boil Tau kenapa? Itu karena madu cumamengandung dikit air dan kadar gulanya tinggi. Makanya kalo ada bakteri, gulanya mau ga mau nyerap air dari itu bakteri sampe mokad krn dr madu sendiri airnya cuma dikit.

Makanya cari pacar tu yg manis kaya gw. Biar awet..

Comments : INIDIA BAHAN MAKANAN SUPER YG GA PUNYA TANGGAL KADALUARSA